Senin, 03 Maret 2008

Dual Sim / Double Sim sebuah Alternatif HP 2 Kartu

Dual Sim Adapter / Double Sim Adapter Baru...
Merupakan alat tambahan sederhana untuk bisa membuat HP single sim / 1 kartu menjadi 2 kartu atau bahkan lebih, bisa 8, 12, malahan 16 kartu.

Alat ini merupakan alternatif buat teman-teman untuk mengirit kocek dari pada membuang uang hanya ingin memiliki fitur HP yang sudah bisa dua sim masuk dan satu HP.

Memang sekarang semua operator selular sedang gila-gilanya perang tarif yang termurah untuk menggait konsumen ager membeli dan memakai sarana komunikasi Murah antar sesama operator. Dan Anda bisa memakai sarana tersebut hanya dengan mengeluarkan sedikit uang yakni bisa saving cost sampai 85% dari pada membeli HP baru lagi karena Kartu / chip Anda lebih dari satu.

Disini saya pengen mengulas dan mengajak diskusi dengan kawan-kawan mengenai Dual Sim / Double Sim / duo sim / twin card.
Baik itu Kelebihan atau Kekurangan dari dual sim card atau double sim card atau informasi-informasi lain dari dual sim.

Bentuk Fisik Dual Sim/Double Sim




Dual sim atau double sim keluar generasi pertama berbeda dengan generasi baru, dengan munculnya saat ini bentuk yang semakin mantab dan fungsi fitur yang semakin beraneka ragam berkembang sesuai kebutuhan masa kini.


Selalu Memberikan yang Terbaik
Written by Misbach

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya pake hp samsung galaxsi s.apa bisa sy pake duo sim untuk sim1menggunakan USIM 3.5G khusus internet dan sim 2 Gsm. ...?kalou bisa dimana sy dapat membeli tolg kash alamat toko dan telp yang lebih jelas.trim

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.