Sabtu, 16 Agustus 2008

Smart4you Luncurkan DualSim Terbaru GRN 10th

Apa Keunggulan dari produk terbaru keluaran Smart4you

Produk-produk dualsim sebelumnya yakni GRN 6th dan 7th merupakan produk yang sukses di pasarkan oleh smart4you.

Dengan berjalannya waktu perkembangan handphone sangat cepat dan sekarang banyak sekali muncul merek dan model atau type / seri dari produsen dan pabrik HP.

Maka dari itu Smart4you mengeluarkan produk dualsim terbaru untuk mengimbangi perkembangan ini yaitu keluarnya produk dualsim GRN 10th.

Keunggulan dualsim GRN 10th diantaranya :
  1. Memiliki firmware atau revisi program terbaru sehingga lebih banyak kompatible dengan HP keluaran terbaru termasuk yang 3.5G
  2. Konsumsi daya yang kecil sehingga bateray akan lebih awet
  3. Adanya tambahan fasilitas Call Forward yang memungkinkan kartu yang tidak aktif masih bisa tetap dihubungi, dan ini tergantung dari masing-masing kartu dalam fasilitas divert atau pengalihan kartu.
  4. Seting waktu untuk auto switch semakin lama sehingga bisa di seting sampai dengan 999 menit atau 16.65 jam sehingga pengguna akan lebih fleksibel dalam mengatur waktu auto switch
  5. 12 Digit display number dan juga call forward nya
Dualsim dengan fasilitas lebih seperti ini, Smart4you berani mengeluarkan dengan harga yang bisa dibilang murah, karena jika saya lihat dari produk lain seperti kemampuan dualsim GRN 10th harga sangat mahal.

Saya mengamati produk-produk lain semakin murah harganya semakin berkurang fasilitas yang diberikan dan bahkan kualitas menjadi dikesampingkan bahkan dikorbankan.

Mungkin sekilas ulasan saya dalam membahas dual sim by smart4you yakni GRN 10th

Nanti saya lanjutkan lain waktu....

Selamat mencoba....

Tidak ada komentar: