Kamis, 26 Juni 2008

APA BEDA DUAL SIM CARD TYPE GRN DAN GYN

Masih banyak temen-temen yang belum mengerti apa perbedaan antara GRN dan GYN
Baik, disini mungkin akan jelaskan lebih gamblang dari pada di website penawaran produk http://smart4you.wordpress.com

Dual Sim Card type GRN (General Red New)
  • Hanya bisa digunakan kartu GSM/GSM
  • Di Hp akan muncul otomatis menu "DUAL SIM CARD"
  • Untuk memindahkan Kartu1/SIM1 ke Kartu2/SIM2 bisa gunakan Menu "DUAL SIM CARD" tanpa harus matikan HP Anda
  • Ada pilihan Auto switch yang gunanya untuk memindahkan Kartu1/SIM1 ke Kartu/SIM2 atau sebaliknya secara terus menerus secara otomatis dengan delay waktu keinginan
  • Tidak cocok untuk Anda yang ingin gunakan layanan data Kartu (m-banking, mtronik, dompet pulsa) karena saat di pasang Dual Sim yang type GRN ini, Menu layanan data Kartu sementara ditimpa oleh Menu "DUAL SIM CARD"
Dual Sim Card type GYN (General Yellow New)
  • Bisa digunakan untuk kartu GSM/GSM atau CDMA/CDMA
  • Di Hp tidak muncul Menu "DUAL SIM CARD" sehingga layanan data kartu masih tetap normal digunakan
  • Untuk memindah Kartu1/SIM1 ke Kartu2/SIM2 dengan cara mematikan HP terlebih dahulu dan dinyalakan lagi, maka kalo sebelum dimatikan adalah Kartu1 maka setelah dihidupkan akan berubah yang aktif adalah Kartu2/SIM2 dan jika di matikan dan dinyalakan l;agi Kartu1 akan kembali Aktif
  • Tidak ada pilihan auto switch dan lain-lain
  • Sangat cocok untuk Anda yang masih menggunakan layanan data katu (m-banking, mTronik, Dompu
Ok yach mau nonton bola dulu ah...

Memberikan yang terbaik untuk Anda
Salam SUkses

Cak Misbach

3 komentar:

cacingcau mengatakan...

Mau tanya sedikit tentang dual sim card nich..
saya masih kurang paham tentang dual sim card..
1. Bisakah saya memasukkan dua nomor dalam hp saya yang nokia 1200, dengan nomor CDMA dan GSM?
2. Berapa harga resmi memasang dual sim card?
3. Perlukah installation ulang jika ingin dual sim card?
4. Pertanyaan terakhir, jika saya ingin memakai dual sim card, apakah nomor yang lama saya harus dihilangkan, dan membeli nomor baru di gerai resmi penjual dual simcard, baik CDMA dan GSM?

Mohon penjelasannya.
Terimakasih

misbachku mengatakan...

Ya mas alumni MAN Bogor...

Jawaban :
1. Untuk HP Nokia 1200 adalah Hp GSM jadi tidak bisa dipasang kartu selain GSM, Mas hanya bisa pasang 2 Kartu GSM dg GSM
2. Harga Resmi dual sim card bisa anda lihat di http://smart4you.wordpress.com/produk
3. Dual sim Card adalah alat penggabung 2 kartu yang mana isi kartu nya adalah milik mas, mas tetep bisa gunakan kartu mas sekarang atau mau ganti yang lain gak masalah juga. itu semua terserah mas

Semoga jawaban singkat dari saya bisa di mengerti.
jika belum silahkan kirim email ke saya, nanti akan saya jelaskan lebih gamblang atau bisa call saya

Newton mengatakan...

saya habibie tinggal di malang jatim, saya bisa mendapatkan dual gsm on untuk nokia 1200 g ? kalo bisa, belinya dimana ? trus kisaran harga berapa ?



thank's. . .reply